.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

small picture right tab

big picture slidearea

categorymenu

Kamis, 06 Oktober 2011

Anggun C Sasmi Janji Masih Ngerock

Semula Anggun C Sasmi akan melibatkan musisi asal Perancis dalam konsernya yang akan digelar 27 November mendatang di Jakarta. Namun kemudian dibatalkan, setelah bertemu musisi Andi Rianto.
"Konsernya sudah lama banget sebenarnya, sudah lama banget tadinya pengen pake musisi dari Perancis, tapi nggak jadi karena pengen kerja sama dengan Andi Rianto, dan dibungkus dengan orkestra," ungkap Anggun C Sasmi
.
Konser yang akan melibatkan sekitar 40 musisi itu akan diiringi oleh sebuah orkestra, di mana Anggun juga akan memainkan piano membawakan setidaknya dua buah lagu.
Penggemar Anggun tidak perlu khawatir, meski menggunakan iringan musik orkestra, Anggun dalam wawancara lewat live chat di acara Pantene Hair Tunnel di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2011), tetap akan ngerock.
"Jangan sampai takut dengan kata orkestra, unsur rocknya pasti ada. Karena dari segi kreativitas ini sesuatu yang buat aku itu luar biasa banget," ungkapnya.
Anggun dalam penampilannya nanti juga akan menggandeng Tantri Kotak dan musisi senior Ian Antono. Kini persiapan terus dilakukan meski dia masih berada di Jerman. Koordinasi banyak memanfaatkan teknologi.
"Aku sebenarnya agak geregetan karena aku kan masih di Perancis. Jadi persiapannya gini dari jauh lewat telepon, email," tegasnya.
"Andi Rianto itu teman lama saya, dia salah satu yang ngebentuk saya. Kalau Tantri sudah bukan rahasia lagi kalau itu aku ngefans banget sama dia, jadi aku senang banget kalau itu bisa terwujud," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berapa nilai blog saya ini?