.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

small picture right tab

big picture slidearea

categorymenu

Rabu, 05 Oktober 2011

Ayu Tingting Megang Uang Rp 100 Ribu Sudah Senang

Pedangdut Ayu Tingting kini tengah di atas angin. Hampir semua orang mengenal lagunya ‘Alamat Palsu’. Jelas pundi-pundi rupiah kini semakin bertambah dikantongnya.

Namun siapa sangka, Ayu sendiri belum pernah memegang langsung uang hasil jerih payahnya itu. Umurnya yang masih belia membuat ia percayakan masalah keuangan kepada ibunya, Umi Kalsum.
“Ibu yang mengelola. Kalao dia (Ayu Ting Ting) megang 100 ribu juga udah girang. Ibu cuma nyisipin uang aja untuk ke[erluan dia,” tutur Umi Kalsum, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).
Ayu Ting Ting memang uang yang cuek bahkan untuk mengisi bensin mobilnya saja kerap kali dingatkan. Dara manis itu juga tak pernah meminta uang kepada ibunya kecuali untuk pulsa sehari-hari.
Bahkan kini penyanyi bernama lengkap Ayu Rosmalina itu tak tahu kontrak dan jumlah nominal yang ia dapat untuk sekali manggung. Ia hanya terus bersyukur atas nikmat dan rejeki hasil jerih payahnya selama ini.
“Honor aku gak tau, urusan manajemen saya. Kalau mau tahu itu lebih lanjut tanya saja, hehe. Aku sih bersyukur aja, dari dulu dibayar 250ribu juga aku sangat bersyukur,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berapa nilai blog saya ini?