.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

small picture right tab

big picture slidearea

categorymenu

Kamis, 14 April 2011

10 Situs Terpopuler di Indonesia

Berikut daftar 10 nama situs yang sering digunakan atau dikunjungi oleh pengguna internet di Indonesia.Nama situs ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari pengguna internet.Dan saya rasa memang benar Facebook adalah situs terpopuler di Indonesia,karena demam facebook yang melanda setiap orang kala ini,tak mengenal kalangan usia dan orang lebih suka dan merasa dimanjakan oleh aplikasi dan fasilitas yang ditawarkan oleh facebook,sehingga membuat anggotanya betah belama-lama didepan komputer…

  1. facebook.com Situs jejaring sosial yang menghubungkan orang, untuk menjaga pertemanan, meng-upload foto, video dan berbagi link.
  2. google.co.id google.co.id adalah sebuah search engine populer di Indonesia
  3. yahoo.com
    Personalisasi pilihan pencarian dan konten. Chatrooms, free e-mail, clubs, and pager.
  4. google.com
    Memungkinkan pengguna untuk pencarian Web, Usenet, dan foto. Termasuk fitur PageRank, caching and translation of results, dan satu pilihan untuk menemukan halaman yang sama. Perusahaan ini fokus dalam pengembangan teknologi pencarian.
  5. blogger.com
    Weblog gratis yang diterbitkan melalui alat otomatis yang akan mengirim pembaruan melalui situs FTP
  6. friendster.com
    Friendster adalah jaringan sosial terkemuka global menekankan asli persahabatan dan penemuan baru orang melalui teman. Mencari teman lama,teman sekelas, agar tetap terjaga dalam berhubungan dengan teman-teman, berbagi foto dan video, dan banyak lagi.
  7. youtube.com
    YouTube merupakan salah satu cara untuk mendapatkan video Anda ke orang. Meng-upload, tag dan berbagi video di seluruh dunia!
  8. wordpress.com
    Free blog yang dikelola oleh para pengembang perangkat lunak dari WordPress. Termasuk desain template kustom, statistik terpadu, dan perlindungan spam otomatis fitur-fitur lainnya.
  9. detik.com Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.
  10. kaskus.usForum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.
Data di atas mungkin akan terus berubah-ubah setiap saat sesuai perkembangan waktu, untuk mendapatkan data updatenya silahkan klik langsung di data sumbernya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berapa nilai blog saya ini?