.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

small picture right tab

big picture slidearea

categorymenu

Sabtu, 16 April 2011

G string

Pada suatu pagi, pas saya liat2 chanel di tivi, mata saya tertuju pada sebuah girl band yang sedang show. Entah itu inbox dering dahsyat atau whatever. Melihat penampilan 5 gadis kece berhotpants semua sepertinya akan menyenangkan. Jadi remote tak taruh, dan duduk manis nonton penampilan mereka.
Saat itu yang saya ingat adalah lirik lagu mereka yang honey bunny sweety, yang bagi saya terdengar nggak banget. Ditambah lagi dengan koreografi dance yang juga ngga banget. Di akhir lagu mereka menyebutkan nama kelompok mereka yang juga nggak banget, yaitu G-String. Makin terpanalah saya saat itu. WAW.



G-string yang beranggotakan 5 personel cewek kece yaitu Araky, Dewa, Saqe, Nonie, dan Landa mengatakan kalau Nama G-string terinspirasi dari lambang nada kunci G yang selalu ada dalam tiap awal penulisan tangga nada. Simbol tersebut, terlihat indah, gampang diingat, menarik, dan sangat musikal. Dengan penambahan kata string yang berarti dawai, filosofi yang diambil adalah sebuah rangkaian nada indah yang terus mengalun dan selalu diingat.

Namun melihat penampilan mereka yang sering terlihat seksi, maka kesan G string sebagai pakaian dalam wanita akan lebih kuat Dan ternyata benar ada nya bahwa pemilihan nama G-string itu untuk memancing keingin tahuan publik.

beberapa waktu yang lalu, saya rindu pengin liat aksi panggung mereka lagi. Maka browsing lah saya ke youtube, dan mendapati video klip G-string di lagu honey bunny sweety. Akhirnya, saya malah gemes melihat dance mereka. hahahha, Dan bolak2 nonton video klip tersebut. hahay. damn.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berapa nilai blog saya ini?