.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

small picture right tab

big picture slidearea

categorymenu

Kamis, 29 September 2011

Soal Batal Lamaran, Anang Temui Ortu Ashanty


Baik Anang maupun Ashanty menegaskan bahwa penundaan acara lamaran yang rencananya digelar Rabu, 28 September kemarin, murni karena banyaknya pekerjaan yang tidak bisa ditunda. Mereka dalam waktu dekat akan menjadwal ulang acara lamaran.
"Banyak kontrak yang tidak bisa kami batalkan. Ibunya Ashanty juga mau berangkat haji," ungkap Anang saat ditemui di Studio 4 RCTI, Kamis (29/09/2011) dini hari.
"Kakakku mau pindahan rumah. Keluarga Mas Anang juga sedang sibuk. Jadi kami mundur," sahut Ashanty menambahkan.
Anang juga mengungkapkan kalau dirinya baru saja menemui orang tua Ashanty, menyampaikan kalau rencana kedatangan keluarganya ditunda untuk sementara waktu. Keluarga Ashanty bisa memahami dengan penundaan tersebut.
"Tadi aku bicara sama ibu dan bapak Ashanty, niat yang ingin aku lakukan untuk mempertemukan keluarga mundur," ungkap Anang.
Keduanya juga belum bisa memastikan kapan acara lamaran selanjutnya akan digelar. Terpenting hubungan mereka tetap berjalan dan mendapat restu dari kedua belah pihak.
"Sampai kapan mundurnya, tetap berjalan. Restu dari orang tua sudah ada. Saya diterima dengan baik oleh ibunya Ashanty. Keluarga di Jember juga lega kalau saya sudah bicara dengan keluarga Ashanty. Mudah-mudahan sih lancar," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berapa nilai blog saya ini?