.quickedit{ display:none; }

Pages

Subscribe:

Labels

small picture right tab

big picture slidearea

categorymenu

Selasa, 27 September 2011

Sophie Ellis-Bextor Eksis Dengan Gaya Sendiri

Sebagai seorang penyanyi, gaya Sophie Ellis-Bextor tetap mempertahankan gayanya sejak awal muncul hingga sekarang. Dia tetap eksis dengan menjadi diri sendiri, meski saat ini di tengah banyaknya penyanyi seperti Britney Spears, Lady GaGa, Katty Perry dan banyak lagi yang mengenalkan image baru
"Aku pikir setiap orang punya hak masing-masing untuk membuat dirinya bahagia. Dan aku adalah seperti apa yang aku suka," paparnya.
Sophie menambahkan bahwa bukan masalah apakah dirinya harus mengubah image atau tidak. Namun dia melihat ke diri sendiri apakah pantas atau tidak dengan dirinya.
"Bukan masalah aku mau berubah atau nggak, tapi aku tahu seperti apa diriku sendiri. Apa yang membuat bahagia. Aku hidup dalam kehidupanku sendiri," tukasnya saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Minggu (25/9)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berapa nilai blog saya ini?